Kamis, 04 Oktober 2012

10 Ciri-Ciri Suami atau Pacar Kamu Selingkuh

Emang rada susah sih untuk tahu apakah pacar atau suami kamu punya PIL/WIL apalagi yang jago berkelit.. namun seperti kata pepatah, sepandai-pandai tumpai melompat, pasti suatu saat akan jatuh juga.. begitu juga dengan pacar atau suami kamu yang selingkuh.. kamu bisa membaca gerak dan kelakukan yang tidak biasa mereka…

Nah berikut ini adalah 10 cara yang bisa kamu lakukan jika kamu ingin tahu apakah pasangan kamu berselingkuh..
1. Ada aktifitas yang dilakukan oleh pasangan kamu diluar dari kebiasannya. Sebagai contoh, si dia akhir-akhir ini pulang selalu telat atau bahkan larut malam, ketika kamu tanya, jawabannya gitu-gitu aja.. Rapat atau makan malam dengan client lah, dsb. Kamu juga bisa merasakan kasih sayang dan perhatian suami kamu juga agak sedikit berbeda.
2. Cara berpakaian suami atau pasangan kamu juga ikut berubah.. makin hari kamu lihat dia semakin macho, parfum bertebaran, dll.
3. Anda juga bisa memperhatikan caranya menjawab telepon, nomor selingkuhannya pasti ada di ponselnya namun bisa saja pasangan kamu mengganti namanya dengan nama lain (Nama cowok juga bisa)
4. Tes pasangan kamu… Mau nggak ia bertukar no ponsel dengan kamu untuk waktu yang singkat aja.. misal 24 jam.. Kalo pasangan kamu setia, ini gak jadi masalah dong… :)
5. Cobalah sesekali anda meminta untuk ikut kemanapun dia mau pergi, apakah ia keberatan atau tidak.
6. Periksa lagi jawaban yang diberikan oleh pasangan kamu dengan pihak tempatnya bekerja, teman dekatnya, dll. Apakah benar ia ada ikut meeting sehingga ia harus pulang telat.
7. Bagi anda yang sudah menikah, baca sikapnya saat anda berhubungan intim dengannya.. apakah caranya ada yang berubah diluar kebiasaanya.
8. PASTIKAN anda jangan menanyakan apakah ia selingkuh sebelum anda menemukan bukti yang kuat. Pasangan kamu pasti menolak memberikan jawaban jujur dan dia bahkan semakin pintar dalam mencari-cari cara untuk menyembunyikan perselingkuhannya.
9. Coba cek barang-barang pribadinya mulai dari tas kerja, baju, barang baru, hp dsb.. Mungkin barang2 tersebut ia dapat dari selingkuhannya.
10. Pastikan anda juga mengecek Akun Facebook, Twitter dan Emailnya. Sangat mungkin pasangan (Pacar or Suami)  kamu  mendapatkan teman selingkuh atau berhubungan (chatting) melalui situs-situs jejaring sosial ini.
Nah jika ciri-ciri diatas anda temukan pada pasangan kamu, kamu patut curiga ia sudah memiliki Pria/Wanita idaman lain.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar